Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sukabumi - Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung, Aipda Suhendar Romdoni, melaksanakan Giat Anjangsana/Door To Door System (DDS) dengan warga Masyarakat Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, Aipda Suhendar Romdoni menjalin silaturahmi dan bersilahturahmi dengan warga Kp. Pasirgede Rt. 03/10. Selain itu, dalam pertemuan tersebut, beliau juga memberikan beberapa himbauan penting kepada warga.

    Pertama, beliau mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap ancaman Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dapat berpotensi terjadi di wilayah Desa Nyalindung.

    Kedua, beliau memberikan himbauan terkait tindak kejahatan seperti Curat (Curas), Curanmor, dan Curas. Warga diingatkan untuk selalu menjaga keamanan kendaraan dengan parkir di tempat yang aman serta menggunakan kunci ganda untuk menghindari terjadinya tindakan kriminal.

    Selanjutnya, Aipda Suhendar Romdoni menyampaikan Program Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yaitu "AA DEDE CURHAT DONG" yang mendorong polisi untuk menjadi sosok yang Agamis, Amanah, Berdedikasi, Empati, Disiplin, Efektif, dan Efisien. Program ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan curhatan, saran, dan informasi dari warga guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

    Dengan giat anjangsana dan silaturahmi ini, diharapkan hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat semakin erat dan harmonis. Selain itu, himbauan-himbauan yang disampaikan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

    Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Desa Nyalindung. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian wilayah kita.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polisi RW Polsek Nyalindung Laksanakan Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Polisi RW Polsek Parakansalak Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Polsek Simpenan Laksanakan Giat DDS/Cooling System, Antisipasi Potensi Konflik Jelang Pemilu 2024
    Bhabinkamtibmas Desa Loji Laksanakan Giat DDS dan Cooling System untuk Cegah Potensi Konflik Jelang Pemilu 2024